Sabtu, 19 November 2016

ulead video studio terbaru

www.arhy.website
 
 Ulead Video Studio di kembangkan oleh Ulead System, yakni sebuah developer software yang merupakan bagian dari divisi Corel. Sebenarnya, Ulead dahulu merupakan program aplikasi untuk editing foto seperti Photoshop atau Corel Draw. Pengembangan selanjutnya dilakukan oleh tiga staff Ulead, yakni Lewis Liaw, Way-Zen Chen dan Lotus Chen, sehingga Ulead kini menjadi sebuah software yang dapat digunakan untuk editing video.
Berikut ini adalah beberapa ulasan mengenai fitur-fitur Ulead Video Studio yang utama :
  • Filter video, fitur ini berguna untuk melakukan penyesuian warna dasar, dan mengatur kecerahan serta kontras gambar, mengatur tingkat kekaburan dan sharpening (penajaman gambar)
  • Overlay, fitur ini berguna untuk menggabungkan animasi, gambar, musik dan teks dengan mudah. Namun jumlah lapisan yang diizinkan masih terbatas. Pada fitur Overlay memiliki warna dasar tertentu sehingga jika tidak menghendakinya Anda harus menghapusnya terlebih dulu.
  • Proxy video files, fitur inilah yang mendukung Ulead Video Studio untuk melakukan pengeditan video dengan ukuran High Definition.
  • Transisi video, setidak-tidaknya ada tiga pilihan transisi, yakni versi FX, 3D dan Album slideshow. Dari tiga pilihan tersebut masing-masing terdapat berbagai pilihan transisi yang cukup banyak jumlahnya. [ALX]

password : www.arhy.website

0 komentar:

Suporter Cinta Damai. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free blogger Themes | Bloggerized by G'mbiz - Premium Blogger Themes | AriefGembiz, AriefGembizMedia