Sabtu, 19 November 2016

Download picasa 3

www.arhy.website
Google Picasa adalah program pengeditan dan berbagi foto yang di sediakan secara gratis oleh Perusahan Google Inc, tersedia baik untuk Windows maupun Mac. Setelah instalasi, Picasa mencari di seluruh berkas komputer guna menemukan dan menampilkan semua foto dan gambar di dalam programnya. Semua gambar disimpan dalam forder aslinya untuk mempermudah menemukannya, meskipun mereka dapat juga ditempatkan ke dalam album baru yang dibuat.

Di samping fasilitas normal yang biasanya diharapkan dari perangkat lunak pengeditan foto (penghapus mata merah, pemotongan, pengubah ukuran), Picasa menawarkan tambahan seperti pengenal wajah. Perangkat lunak pengenalnya mencari di seluruh foto-foto dan grup bersama-sama dengan semua foto tiap-tiap orang (mengizinkan Anda untuk menyetujui atau menolak gambar yang terpilih adalah orang yang sama), memungkinkan pengguna untuk menamai dan menemukan semua foto orang yang diinginkan dengan mudah dalam bagian ‘People’. Ketika foto baru diunggah, mereka juga dipindai dan ditambahkan ke dalam album tersebut. Para pengguna juga dapat melabelkan foto-foto maupun memberi penanda lokasi geografis (geotag). Ada tersedia beberapa fasilitas pengeditan yang lebih canggih, yang gampang ditemukan dan dipakai, seperti pengaya warna dan sentuhan ulang untuk menyingkirkan kerusakan apa saja pada foto-foto lama.


Begitu pula kemampuan untuk mengorganisasi dan mengedit foto-foto, Picasa menyodorkan cara mudah untuk berbagi. Ada opsi untuk mengirim email, memublikasikan di blog atau Google+ (dengan opsi untuk menandai teman) dan bahkan memerintahkan untuk mencetak. Memesan pencetakan ternyata semudah memilih negara yang cocok dan kemudian pilihlah dari sejumlah besar perusahaan seperti snapfish dan photobox, memungkinkan pengguna untuk masuk atau membuat akun dan mulai mengunggah foto-foto.



password : www.arhy.website

0 komentar:

Suporter Cinta Damai. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free blogger Themes | Bloggerized by G'mbiz - Premium Blogger Themes | AriefGembiz, AriefGembizMedia