Selasa, 01 November 2016

CAMSTUDIO Terbaru

Saya binggung saat mendapat tugas untuk membuat tutorial Video akhirnya setelah browsing saya menemukan software / Aplikasi Untuk merekam video di desktop kompoter PC / Leptop Anda.
CAMSTUDIO Terbaru


            CamStudio adalah alat yang memungkinkan Anda untuk merekam video AVI SWF atau layar komputer Anda.

Program ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakanDari toolbarAnda dapat memulaijeda atau berhenti merekamberalih tampilan (normalkompakkancing)tampilan layar penjelasan dialog dan mode perekaman (ke AVI atau SWF).

Dari menu utamaAnda dapat memilih wilayah mana yang ingin merekam (dipilih secara manual, wilayahjendela atau layar penuh), gunakan layar dan video yangpenjelasan, serta menambahkan efek (sistem cap waktu, XNote cap waktu, caption, watermark) .

Dalam Video Pilihan Anda dapat memilih kompresormenyesuaikan kualitas danselang waktuPilihan kursor akan memungkinkan Anda untuk menyembunyikan atau menampilkan kursor, sorot dan klik memungkinkan umpan balik visualPilihan audio bisa disetel untuk mikrofonspeaker dan juga untuk audio dan sinkronisasi video.

Selanjutnya, Anda dapat mengkonversi AVI ke SWFmenonaktifkan rekaman audiomengatur kecepatan autopanmenetapkan cara pintas keyboardserta mengaturCamStudio untuk berhenti merekam secara otomatis dan menghapus antara file AVIsetelah selesaimeminta Anda untuk mengubah nama file output video dan bermainfile AVI setelah tugas selesai.

Program ini menggunakan jumlah yang rendah sumber daya sistemdan kualitasaudio dan video dari file output yang sangat baikSayangnyaitu tidak memiliki filebantuan yang tersediasehingga pengguna pertama kali akan memiliki waktu sulitmemahami fungsinya.


Download disini
Password Rar : www.arhy.website



0 komentar:

Suporter Cinta Damai. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free blogger Themes | Bloggerized by G'mbiz - Premium Blogger Themes | AriefGembiz, AriefGembizMedia