Senin, 14 November 2016

Download FastCopy Terbaru

Fast CopyFastcopy adalah Aplikasi copy paste dengan kecepatan tinggi yang memberikan kita kontrol penuh terhadap transfer file berdasarkan operasi pemindahan file satu demi satu dengan kode biner.

Tidak mengherankan bahwa pengguna dan pengembang perangkat lunak sama-sama ingin melakukan segala hal yang berkaitan dengan komputer lebih cepat. Menyalin atau memindahkan file dari satu lokasi ke lokasi lain merupakan suatu aktifitas yang paling umum yang sering memakan waktu kita.
Dengan deskripsi dan opsi sederhana, anda bisa memilih file yang ingin dicopykan ke tujuannya. Ketika sudah menggunakan aplikasi ini, banyak sekali pilihan yang bisa digunakan. Kecepatannya bisa diatur sesukamu, dan kamu bahkan bisa tidak menyertakan file yang kamu inginkan ketika mengkopi satu folder utuh. Opsi ACL dan Altstream bisa digunakan untuk mendukung prosedur copy.
Untuk mulai menggunakannya segera, kamu hanya perlu memilih sumber dan folder tujuan. Tentu saja, ada beberapa pilihan lain yang tersedia, seperti menyalin hanya file yang berbeda dalam ukuran atau tanggal.
Mungkin hal terbesar tentang FastCopy adalah bahwa ia juga menyediakan rincian yang sangat berguna mengenai proses penyalinan, seperti transfer rate, tingkat file dan total waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan operasi. Dengan cara ini , FastCopy menyediakan sesuatu agar kamu dapat memantau kinerjanya.

LisensiFreeware
DeveloperIPMSG
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10
Download disini
Password Rar : www.arhy.website

0 komentar:

Suporter Cinta Damai. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free blogger Themes | Bloggerized by G'mbiz - Premium Blogger Themes | AriefGembiz, AriefGembizMedia