Senin, 14 November 2016

DOWNLOAD FLV CONVERTER GRATIS

Saat ini ketika menjalankan video dari sebuah website, hampir sebagian besar dapat dipastikan bahwa video tersebut menggunakan format video flash. Sehingga ketika diunduh, format yang umum didapatkan adalah FLV (Flash Video). Masalahnya, tidak semua perangkat bisa menjalankan format video ini, maka salah satu solusinya adalah melakukan konversi ke format video lainnya.

Free FLV Converter merupakan software kecil yang dibuat tidak hanya untuk melakukan konversi video dari format FLV ke berbagai format lainnya, tetapi juga disertakan beberapa fitur tambahan lainnya, semisal fitur untuk mengunduh video dari website semisal youtube.com.
Beberapa fitur utamanya antara lain:
  • Tampilan yang mudah digunakan, termasuk untuk mengunduh video;
  • Konversi video dengan kecepatan yang cukup tinggi, untuk berbagai format, seperti : divx, xvid, dvd, mpeg, avi dan lainnya;
  • kompatibel dengan ratusan website yang menyediakan video streaming, semisal: YouTube, DailyMotion, MetaCafe dan lainnya;
  • Terintegrasi dengan fitur pencarian, pengunduhan dan konversi video;
  • Mendukung berbagai format video populer saat ini.

Melihat fitur-fiturnya, sebenarnya tidak banyak berbeda dari program sejenis lainnya. Salah satu fitur yang berbeda dan kelihatan sederhana tetapi cukup bermanfaat adalah fitur pencarian video. Dengan memilih menu "Search Video", kita bisa mengetikkan kata untuk mencari video dari berbagai website penyedia video dengan mudah.
Fitur ini kelihatan sederhana, tetapi ketika pengguna sering mengunduh video dari internet, biasanya mencari video yang diinginkan memerlukan waktu, seperti untuk membuka web browser, memilih-milih yang sesuai dan sebagainya. Dengan fitur ini, kita bisa mencari video dengan mudah dan hasilnya juga menyertakan informasi tambahan seperti deskripsi, durasi video, kapan ditambahkan dan jumlah video telah dilihat pengunjung. Sehingga pengguna tidak perlu beralih ke penjelajah web untuk sekedar mengunduh video.
Sayangnya fitur pencarian ini hanya menerima tulisan atau kata dalam abjad biasa (a sampai z). Sehingga untuk mencari video dengan nama (bahasa) lain semisal Arab, Jepang, Rusia dan lainnya belum didukung. Diluar itu, program ini bisa menjadi alternatif dari program lainnya karena fitur pencarian yang sangat membantu mencari video dengan cepat.
Untuk fitur konversi video, sebenarnya tidak berbeda jauh dengan program lainnya semisal Freemake Video Converter, Format Factory dan lainnya. Termasuk juga kecepatan konversi yang relatif sebanding.

Download disini
Password Rar : www.arhy.website

0 komentar:

Suporter Cinta Damai. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free blogger Themes | Bloggerized by G'mbiz - Premium Blogger Themes | AriefGembiz, AriefGembizMedia