Selasa, 14 Juni 2016

Film 400 Days

Film 400 days 2016 Terbaru

Film 400 days 2016, adalah film diproduksi oleh Transmission, Content, hasil distribusi Syfy Films, New Artist Alliance, dan XLrator Media. Film ini ditulis oleh Matt Osterman dan digarap olehnya sendiri sebagai sutradara.

  

Beberapa artis yang telah dipastikan menjadi pemain utama adalah Brandon Routh, Caity Lotz, Ben Fieldman, Tom Cavanagh, Grant Bowler, Dane Cook. Film 400 days adalah film genre Sci-Fi, Mystery dan Thriller. 

Seperti apa film 400 days? Ikuti ringkasan film berikut. Empat orang astronot telah dikirimkan untuk menjalankan misi mereka dalam simulasi untuk nantinya akan melakukan pengujian terhadap sebuah planet yang masih misterius, anggap saja planet X.

Uji coba terhadap para astronot ini dilakukan dalam sebuah pusat penelitian yang akan menguji perilaku fisik mereka terhadap kenyataan yang mungkin akan mereka hadapi saat diterjunkan secara langsung pada planet yang belum diketahui bagaimana struktur fisik dan anomali yang mungkin hadir menghadang mereka.

Para astronot itu akan mendapatkan ujian fisik dan mental dalam ruangan yang telah disiapkan dan terstruktur menyerupai planet yang dimaksud, menyesuaikan rencana misi mereka selama lebih dari 1 tahun, tepatnya 400 hari. 

Dalam 400 hari itu, awal uji coba adalah hal yang mungkin sudah biasa dialami, namun seiring berjalannya waktu yang terasa tak habis-habis, tekanan mental yang mereka alami justru tidak terkendali, dan uji coba itu telah mengakibatkan mereka kehilangan komunikasi dengan dunia luar. 

Para astronot itu kemudian dipaksa keluar dari kapal mereka, dan mereka menyadari bahwa apa yang mereka alami dalam uji coba selama itu belum ada apa-apanya jika dibandingan dengan simulasi yang sebenarnya harus mereka hadapi, dan apa yang mereka hadapi dalam simulasi, belum ada apa-apanya dibandingkan apa yang harus mereka dalam kenyataannya nanti.

Banyak hal bermunculan setelah mereka menjalani hari-hari dalam tabung tertutup itu, dimana mereka semakin sulit membedakan mana khayalan, bayangan dan kenyataan yang semakin menakutkan. Situasi ini semakin rumit dengan paniknya mereka menghadapi apa yang diberikan oleh tim uji coba terhadap para calon astronot itu. 

Film 400 Days diputar di Australia secara terbatas pada 25 Oktober lalu, dan diputar secara terbatas pula pada 12 Januari 2016. Belum diketahui kapan 400 days akan tayang secara internasional.


DOWNLOAD

PASWORD : www.arhy.website

0 komentar:

Suporter Cinta Damai. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free blogger Themes | Bloggerized by G'mbiz - Premium Blogger Themes | AriefGembiz, AriefGembizMedia