Selasa, 28 Juni 2016

Download Film All is Well (2015)

All is Well (2015) subtitle indonesia film drama yang berasal dari india yang berjudul “All is Well” yang resmi tayang di india pada tanggal 21 Agustus 2015 dan di sutradarai oleh Umesh Shukla, salah satu pemainnya adalah Abhisek Bachchan yang berperan sebagai Inder.Download Film All is Well (2015)
All is Well (2015) menceritakan tentang seorang anak yang bernama Inder Bhalla (Abhisek Bachchan), di karenakan ia selalu melihat orang tuanya bertengkar inder memutuskan untuk pergi dari rumah dan mengejar impiannya menjadi seorang penyanyi terkenal. Setelah 10 tahun lamanya ia pergi dari rumah tiba- tiba Inder mendapat telepon dari seseorang di india yang mengaku sebagai pengacara, dan Inder pun disuruh kembali ke india karena masalah toko roti ibunya yang telah bangkrut, dan di karenakan hal itu penjualan dari toko itu pun ingin di bagi dua.
Tapi ternyata ia tertipu, bukan warisan bagiannya yang ia dapat tapi malah di suruh melunasi semua hutang-hutang ayahnya kepada rentenir. Karena masalah itu mereka pun berusaha melarikan diri dengan ayahnya (Supriya Phatak), Ibunya (Rishi Kapoor), dan teman wanitanya (Assin). Keluarga ini mempunyai masalah sendiri-sendiri, sang ibu gagal dalam menjalankan usaha toko rotinya, sementara sang ayah harus buang air kecil setiap 30 menit sekali dan selalu berkata jelek terhadap istrinya.
Di pihak lain sang anak Inder Bhalla merupakan anak yang bertanggung jawab terhadap orang tuanya sekaligus akan berbuat apapun untuk menjaga keduanya. Sedang temannya Assin ikut bersama mereka dan meninggalkan acara pernikahannya dengan seorang pemuda pilihan orang tuanya. Bagaimana kelengkapan ceritanya? ikuti kisahnya dengan mendownload film ini :
Download Film All is Well (2015) DVDRip Sub Indo

Size : 448 MB
password : www.arhy.website

0 komentar:

Suporter Cinta Damai. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free blogger Themes | Bloggerized by G'mbiz - Premium Blogger Themes | AriefGembiz, AriefGembizMedia