Jumat, 03 Juni 2016

Download Aplikasi Easy File Locker

Easy File Locker Terbaru


Easy File Locker merupakan software untuk memproteksi file atau folder agar terbebas dari penyalahgunaan seperti pencurian data atau pembajakan data. Easy File Locker adalah software yang dikembangkan oleh XOSLAB dan bersifat freewareEasy File Locker terdiri dari dua jenis yaitu Easy File Locker 32-Bit dan Easy File Locker 64-bit. Easy File Locker 64-bit digunakan pada sistem operasi Windows dengan ukuran bit sebesar 64-bit.Software ini kompatibel dengan versi terbaru sistem operasi Windows.
Easy File Locker 64-bit berfungsi sebagai protektor pada file atau folderEasy File Locker 64-bitmenyajikan fitur pemasangan password pada file atau folder yang bersifat rahasia. Password akan melindungi file atau folder dari pihak yang tidak berkepentingan dan tidak mengetahui password darifile atau folder tersebut. Easy File Locker 64-bit memberikan pilihan pengaturan mode file atau folder, yaitu Access agar file atau folder bisa diakses, Write agar file atau folder bisa ditransfer, Delete agar fileatau folder bisa dihapus, dan Visible agar file atau folder terlihat dalam tampilan explorer. Sifat-sifat fileatau folder inilah yang mempengaruhi keamanan sebelum dipasangi password.
Easy File Locker TerbaruEasy File Locker 64-bit dapat dioperasikan secara mudah. Terdapat berbagai menu dan perintah sederhana sebagai tahapan pemasanganpasswordFile atau folder ditambahkan melalui perintah Add File atau Add Folder. File atau folderyang akan diproteksi akan muncul pada daftar setelah ditambahkan. User bisa menambahkan lebih dari satu file atau folder. Selanjutnya,password dapat dipasang pada file atau folderyang telah ditambahkan dalam daftar. Pemasangan password dilakukan dengan terlebih dahulu menjalankan mode Start Protection. Setelah mode proteksi aktif, user bisa mengatur password seperti keinginan.
Software ini sangat sesuai bagi pengguna yang ingin melindungi file atau folder pribadi mereka. Easy File Locker 64-bit dapat diunduh secara gratis di website XOSLABEasy File Locker 64-bit memang merupakansoftware tidak berbayar, namun user bisa menambahkan donasi melalui Paypal untuk mendukung penyempurnaan perangkat lunak ini. 
LINK DOWNLOAD :

0 komentar:

Suporter Cinta Damai. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free blogger Themes | Bloggerized by G'mbiz - Premium Blogger Themes | AriefGembiz, AriefGembizMedia