Sabtu, 01 Oktober 2016

FileZilla 3.11.0.2 win32 setup

Software FileZilla (Filezilla) merupakan sebuah program bagus untuk upload dan download file ke server FTP. Perangkat lunak ini sangat mudah digunakan. Nama pengguna dan sandi kita akan disimpan ke semua server website kita, sementara file kita dapat dengan mudah diupload dan didownload ke/dari server (menggunakan antarmuka drag & drop, kalau mau).
Keunggulan utama FileZilla meliputi kesederhanaan operasi, dukungan drag & drop, dan kemampuan lebih canggih yang tersedia bagi mereka yang mencari pengelolaan server yang lebih maju. Perangkat lunak ini hadir dalam versi server dan versi klien (di situs kami tersedia versi klien yang bisa didownload, yang dirancang

untuk mereka yang ingin mengirim file ke server, dan bukan untuk pengguna lanjutan yang perlu menginstal perangkat lunak sisi server - artinya, 99% dari kita-kita).
Fitur utama FileZilla:
Mendukung berbagai protokol termasuk FTP, FTP over SSL/TLS (FTPS), SSH File Transfer Protocol (SFTP)
Software sumber terbuka yang dapat diinstal pada Windows PC, Mac, Linux, dll.
Mendukung IPv6
kita dapat menginstal perangkat lunak ini dalam banyak bahasa (namun sebaiknya kita instal antarmuka bahasa Inggris yang menggunakan istilah paling umum).
Kemampuan menambahkan markahbuku
Kemampuan mencari file dari jarak jauh
Satu-satunya aliran yang kami temukan pada FileZilla adalah mekanisme pembaruan (ya, ini bisa dilihat sebagai keunggulannya juga). Hampir setiap kali kita membuka program, ada pesan "recommended update for it alias rekomendasi pembaruan" yang mungkin agak mengganggu.

Download disini
Password Rar : www.arhy.website

0 komentar:

Suporter Cinta Damai. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free blogger Themes | Bloggerized by G'mbiz - Premium Blogger Themes | AriefGembiz, AriefGembizMedia