Selasa, 18 Oktober 2016

DOWNLOAD AVANT BROWSER TERBARU


              Avant Browser adalah sebuah web browser yang ultra cepat. Antarmukanya yang mudah digunakan membawa ke sebuah tingkatan baru dari kejernihan dan efisiensi untuk pengalaman browsing Anda, dan upgrade berkala secara terus-menerus memperbaiki kehandalannya.

Fitur-fitur yang dimiliki SlimBrowser, yaitu:
Tidak Ada Iklan, Tidak Ada Malware!
Avant Browser adalah sebuah peranti gratis (freeware). 100% Gratis! Tidak Ada Iklan, Tidak Ada Virus, Tidak Ada Spyware, Tidak Ada Malware! Sepenuhnya tanpa pernah ada biaya tersembunyi pada Anda.

Multi-Processing
DOWNLOAD AVANT BROWSER TERBARU Rancangan Multi-Processing menawarkan Anda sebuah pengalaman jelajah internet yang bebas tabrakan (crash-free) dan kehandalan yang tinggi. Ketika sebuah tab gagal, itu tidak akan membekukan browsernya ataupun ikut menggagalkan halaman-halaman yang lainnya.

Browsing Pribadi
Dirancang untuk penempatan pada sebuah Mode Pribadi, maka Avant Browser tidak menyimpan data web pada komputer Anda. Sehingga siapapun yang berbagi komputer yang sama dengan Anda tidak akan dapat melihat situs mana dan halaman apa saja yang telah Anda kunjungi dan file mana yang telah Anda tampilkan pada waktu sesi jelajah web pribadi Anda.

Anti-Kebekuan
Peningkatan penggunaan Ajax Technology pada website menyebabkan seringnya terjadi kebekuan atau crash pada hampir semua browser. Avant Browser sudah membangun sebuah teknologi baru untuk mengatasi masalah ini, sehingga menjadikan Anda berselancar lebih lancar.

Cepat, Penggunaan CPU yang rendah
Teknologi dynamic multi-processing yang baru dapat secara efektif menaikkan kecepatan browsing, menghemat memori dan mengurangi penggunaan CPU secara signifikan. Membawa Anda pada pengalaman baru yang menyegarkan.

Tidak Ada Kebocoran Memori
Semenjak teknik Ajax menjadi lebih populer, masalah kebocoran memori secara luas ada pada sebagian besar browser. Teknologi baru Avant Browser akan melepaskan semua memori yang ditempati setelah sebuah tab ditutup.

Pengisi otomatis formulir web
Lupa sebuah web password? Itu tidak akan terjadi lagi, Avant Browser akan mengingat password-password untuk Anda. Anda bisa mengisi formulir-formulir web dengan Pengisi-Otomatis (Auto-Filler) dengan sebuah klik tunggal. Dan Anda bisa melindungi semua formulir web Anda dengan satu master kata kunci.

Online Bookmarks
Akses Bookmarks Anda dengan Layanan Avant Online Bookmarks dari mana saja, kantor, rumah atau sebuah Internet Kafe, dan tidak perlu khawatir tentang kehilangan semua data-data itu ketika instal ulang windows.. Format file bookmarks terenkripsi yang berdiri sendiri, dapat melindungi rahasia Anda pada sebuah komputer bersama.

Gerak Mouse
Mempunyai sebuah layar besar dan lelah akan klik yang akurat? Dengan fitur Gerak/isyarat Mouse (Mouse Gesture), Anda dapat mengendalikan Avant Browser dengan cara mengambar perintahnya pada layar.

Pengghalang AD/Popup
Penghalang AD/Popup dapat secara efektif membersihkan halaman-halaman web dengan caramenghalangi halaman popup dan menyaring konten iklan. Anda dapat menghalangi semua muatan yang mengganggu dengan menambahkan ke penyaring dengan perintah "Add to AD Black list" pada menu klik-kanan dll.

Kelebihan Avant Browser
  • Selain dari fitur-fitur yang dipaparkan di atas, masih terdapat juga kelebihan lainnya, yaitu melakukan translate ke dalam banyak bahasa Full screen mode. Avant Browser juga memiliki fungsi Cascade dan Tile vertikal atau horisontal yang diletakan pada bagian atas program. Navigasi ini tentu memudahkan pemakai dibandingkan Smart Explore.
  • Fungsi yang menarik khususnya mereka yang dapat online terus. Tersedia fungsi auto refresh untuk memantau perubahan pada web. Setting ini dibagi dengan detik sampai menit baik untuk current windows atau seluruh windows.
  • Untuk pengguna internet volume base, browser ini bisa jadi pilihan karena tidak adanya tampilan berbagai animasi yang sering ditampilkan oleh situs web, maka bandwidth yang terserap pun akan sedikit.

Download disini
Password Rar : www.arhy.website

0 komentar:

Suporter Cinta Damai. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free blogger Themes | Bloggerized by G'mbiz - Premium Blogger Themes | AriefGembiz, AriefGembizMedia