Jumat, 28 Oktober 2016

Download Photoshop CS6 Portable Terbaru

Download Photoshop CS6 Portable TerbaruAdobe Photoshop CS6 Portable adalah premium software yang dibuat oleh perusahaan Adobe System. Namun disini saya tidak akan menjelaskan perusahaan nya, tapi saya hanya akan berbagi langsung Software Adobe Photoshop CS6 versi Portable & Gratis tentu-nya. Dimana anda dapat menyimpan Photoshop CS6 Portable ini di Flashdisk atau Media Penyimpanan yang bisa di bawa kemanapun anda pergi, tanpa harus menginstall-nya di PC.


Berikut ini adalah Minimal System Requirement untuk penggunaan Software Adobe Photoshop CS6 Portable itu sendiri:
  • 2GHz or faster processor
  • 1GB of RAM or more recommended
  • 1GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation( Photoshop CS5.1 cannot be installed on flash-based storage devices.)
  • 1,024×768 display (1,280×800 recommended) with qualified hardware-accelerated OpenGL® graphics card, 16-bit color and 256MB VRAM
Tidak berbeda jauh dengan versi premium photoshop cs6 nya bukan??.. yang berbeda hanya ukuran/kapasitas dan beberapa fitur yang di sediakan dalam software Adobe Photoshop CS6 Portable nya saja, karena software ini versi portable bukan installer..

Bagi pengguna Windows7, sebelum membuka file “PhotoshopCS6Portable.exe” sebaiknya klik kanan terlebih dahulu, lalu klik menu “Run As Administrator“. Mengapa? *Karena software ini bukan versi “Installer”.
Sebagai contoh, berikut adalah screenshot/gambar yang admin maksud:
Download Photoshop CS6 Portable Terbaru

Download disini
Password Rar : www.arhy.website

Selamat mencoba, dan semoga berhasil! *Enjooooy…

0 komentar:

Suporter Cinta Damai. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by Free blogger Themes | Bloggerized by G'mbiz - Premium Blogger Themes | AriefGembiz, AriefGembizMedia