Minggu, 25 September 2016

Free Download Macrium Reflect Professional

Macrium Reflect Professional Terbaru

Mungkin banyak dari kita yang belum mengenal software backup Disk Image windows bernama Macrium Reflect Professional ini. arti dari backup Image di sini bukan backup Gambar kita. melainkan backup seluruh file system operasi windows atau Cloning yang kemudian dapat di restore kapan pun ke dalam New hardware atau hardisk lama kita ketika Hardisk atau system operasi windows kita dalam keadaan terpuruk sedangkan kita tidak ingin melakukan install ulang, karena data ada semua di dalamnya. maka hal yang di lakukan adalah sebelum kejadian tersebut. lakukan backup Image yang dapat di gunakan kapan saja dengan keadaan system yang aman.
kalo kita pernah berkutit dengan software seperti Norton Ghost atapun Acronis. Macrium Reflect Professional memiliki fungsi sama seperti itu.

Pernah melihat orang melakukan menginstall sistem operasi dengan sangat cepat di banyak Komputer sekaligus ? misal warnet ? bagiamana caranya ? apa tiap komputer itu di install ualng satu satu ? akan sangat boros waktu. mereka bukan menggunakan tehnik gadungan yang buang buang waktu seperti itu, mereka hanya menginstall 1 komputer, kemudian menginstall seluruh programnya, yang kemudian membuat backup disk image, lalu di restorekanya ke komputer lainya.
dan buktikan, waktu yang di butuhkan sangat cepat.

Macrium Reflect terbaru ini support dengan UEFI Mobo.  dan masih banyak sekali kelebihnaya di software yang hanya memiliki size kurang dari 100 Mb ini.
dan tentu kita yang ingin menguasai software ini, perlu latihan dan beberapa info ( bisa browsing ) . praktek dan lakukan akan membuat kita menguasai Macrium Reflect ini.


password : www.arhy/website

0 komentar:

Suporter Cinta Damai. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Design by Free blogger Themes | Bloggerized by G'mbiz - Premium Blogger Themes | AriefGembiz, AriefGembizMedia