Minggu, 25 September 2016

Download ADRC Data Recovery Tools

ADRC Data Recovery Tools
ADRC Data Recovery Tools 
Berisi koleksi alat DIY pemulihan data yang mendukung berbagai drive dan sistem berkas. Perangkat lunak ini menggabungkan GUI sangat sederhana dengan pengguna pemula dalam pikiran. Software membesarkan untuk hanya melakukan fungsi recovery kritis dengan kompleksitas minimum sehingga orang bisa memulihkan data dengan mudah. Ini memberi Anda kontrol penuh untuk membatalkan penghapusan file, gambar disk cadangan, memulihkan gambar cadangan, menyalin file dari hard disk dengan bad sector, kloning disk, backup, mengedit dan mengembalikan parameter boot Anda.


Ini benar-benar gratis! Ini adalah kesenangan kami untuk menawarkan perangkat lunak tanpa biaya, langsung atau disembunyikan, untuk men-download dan menggunakan salinan yang berfungsi penuh program. Perangkat lunak tidak akan memasang spyware atau adware. Ini tidak memberikan iklan pop-up atau memaksa segala bentuk berlangganan ke mailing list.


Program ini dirancang untuk menjadi kompak "hijau-ware" tanpa instalasi. Bahkan, seluruh program kurang dari 130 kb dan Anda bisa menyimpannya di mana saja (seperti disket) dan menjalankan program dari sana untuk memulihkan data.

Undelete File
Recover lost dan dihapus data dari hard drive, floppy disk / zip drive, volume dasar atau dinamis, file terkompresi atau terfragmentasi, compact flash, Smart Media, USB drive, MP3 Players dll.


Menyalin File
Pulih file dari disk dengan propagasi kerusakan fisik seperti sektor buruk pada disk.


Salin Baku
Transfer gambar mentah biner dari satu drive langsung ke yang lain. Hal ini agak mirip dengan fungsi terkenal "Ghost". Juga melakukan backup clone disk.


Image Backup / Restore
Membuat dan menulis file disk image ke dan dari hard drive dan removable media apapun.


Boot Builder
Impor atau ekspor sektor boot dari sebuah drive.



password : www.arhy.website

0 komentar:

Suporter Cinta Damai. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Design by Free blogger Themes | Bloggerized by G'mbiz - Premium Blogger Themes | AriefGembiz, AriefGembizMedia