Senin, 18 April 2016

Cara Menghasilkan Uang Lewat shorte.st dan Cara Pendaftarannya

Cara menghasilkan uang lewat shorte.st - seiring perkembangan zaman mulai dari zaman dulu hingga zaman sekarang, banyak sekali situs situs bisnis online yang bisa diandalkan di masa terkini. Salah satunya adalah cara menghasilkan uang lewat shorte.st.


Siapa dari anda yang belum pernah mengerti apa itu shorte.st?, oke kalau belum mari simak penjelasan dari saya tentang apa itu shorte.st?, silahkan lihat dibawah ini.
Situs dari shorte.st adalah situs web yang digunakan oleh seseorang sebagai pemendek url. Jadi intinya jika anda ingin memperpendek link anda, maka tepatnya anda menggunakan situsshorte.st tetapi seiring perkembangan zaman, maka banyak sekali situs pemendek url seperti adf.ly, adfoc.us, dll. Untuk pilihan yang tepat bagi anda yang ingin memperpendek link anda, saya sarankan untuk menggunakan situs dari shorte.st.

Mengapa harus memilih shorte.st?
Saya tidak melarang anda, tetapi saya hanya menyarankan anda. Pertanyaan yang tepat "mengapa harus memilih shorte.st?", saya bisa menjawab karena shorte.st inilah yang penghasilannya lebih besar dan terkenal dibandingkan dengan situs pemendek url lainnya.

Disini saya akan menjelaskan artikel tentang cara menghasilkan uang lewat shorte.st dan cara mendaftarkan situs pemendek url lewat shorte.st, pertama tama saya akan menjelaskan cara mendaftarkan situs pemendek url lewat shorte.st. Agar anda lebih mudah memahaminya silahkan lihat dibawah ini.

Cara mendaftar di shorte.st untuk memperpendek link
Cara pendaftarannya pun juga sangat mudah untuk dilakukan, bagi anda yang belum pernah mengerti tentang cara pendaftarannya silahkan lihat langkah langkah berikut dibawah ini.
  • Masuk ke situs shorte.st
  • Klik tulisan Join yang ada disudut paling atas sebelah kanan
  • Isikan form yang sesuai data pada diri anda
  • Lalu centang kolom I have read and accept Terms of use and Privacy Policy
  • Klik atau centang kolom I'm not a robot
  • Kemudian klik Register
  • Silahkan anda konfirmasi akun shorte.st lewat Email confirmation yang telah anda daftarkan tadi
  • Selesai dan selamat anda telah berhasil mendaftar di shorte.st

Cara menghasilkan uang lewat shorte.st
Nah inilah yang paling banyak dicari oleh seseorang yang ingin menghasilkan uang lewat shorte.st, biasanya cara inilah yang paling banyak dipakai oleh para kalangan blogger untuk mendapatkan penghasilan lebih selain dari google adsense.

Blog yang bertemakan tentang download download software atau lainnya yang bisa kita hubungkan dengan shorte.st itu sangat menguntungkan bagi para pemilik blog tersebut.

Terutama bagi pemilik blog itu yang sehari bisa mendapatkan traffic pengunjung lebih atau bisa saja hingga 100 lebih, maka penghasilannya pun kemungkinan juga bisa melebihi google adsense.
Tetapi yang harus anda ketahui adalah pemilik situs shorte.st hanya dapat membayar kita kira kira $0,003 perclicknya, jadi kita hanya bisa mengambil uang sampai terkumpul $5 dan itu termasuk 5000 click dari pengunjung yang telah kita dapatkan.

Kita bisa mengambil uang lewat paypal atau bisa juga lewat payoneer (jika ingin mengambil uang lewat payoneer maka kumpulkan uang sebanyak $20) dengan catatan lain situs tersebut telah dikembangkan menjadi sebuah email berisi tentang keuangan kita yang bisa kita belanja kan kemana saja dan kapanpun anda berada.

Jika kita bandingkan dengan situs pemendek url lainnya, maka yang paling bagus adalah shorte.st karena kita bisa mendapatkan uang $5 dollar hanya dengan 5000 click dari pengunjung kita.
Saya akan menyebutkan situs yang bisa digunakan untuk memperpendek link anda beserta pengunjung yang harus dibutuhkan untuk ngeclick agar uang bisa diambil, silahkan lihat dibawah ini yang saya ketahui:
  1. Shorte.st = 5000 click menghasilkan $5
  2. Adf.ly = 10000 click menghasilkan $5
  3. Bc.vc = perseribu click menghasilkan $5
  4. Linkshrink.net = 10000 click menghasilkan $5
  5. Linkbucks.com = 1000 click menghasilkan $0,5 sampai $0,30
  6. Adfoc.us = Maaf situs ini merupakan scammer (kata orang orang)

Jangan heran jika penghasilan dari 5000 click oleh pengunjung kita hanya dapat $5, kita bisa menambah lagi penghasilan kita dari shorte.st. Semua masalah pasti dapat diselesaikan dengan baik, asalkan anda mau berusaha dengan kerja keras dan ada kemauan yang mantab untuk melakukannya. Caranya sangat mudah sekali, silahkan lihat caranya ada dibawah ini.

1. Gunakan link anda sebagai titik acuan untuk diperpendek linknya
Apa maksud dari "gunakan link anda sebagai titik acuan untuk diperpendek linknya"
Maksutnya adalah anda harus memiliki link yang panjang dan kemudian diperpendek. Cara inilah yang bisa menghasilkan uang dengan perclicknya kira kira menghasilkan $0,003 seperti yang saya ucapkan tadi. Apakah anda ingin tau caranya?, caranya hanya mencopy paste link anda yang panjang ke dalam shorte.st dan kemudian klik shorten. Untuk lebih jelas silahkan lihat gambar dibawah ini.
Ini adalah gambar dari cara merubah link panjang menjadi pendek
Tolong untuk setiap kali men-shorten link harap login terlebih dahulu, agar nantinya penghasilan anda akan semakin tambah. Jika anda lupa login atau lainnya maka penghasilan anda akan tetap dan tidak akan tambah selamanya.

2. Menggunakan Referral Program yang telah disediakan oleh shorte.st
Perlu anda ketahui, mengikuti referral program pada shorte.st itu sangat menguntungkan bagi anda yang ingin menambah jumlah penghasilan anda pada shorte.st, keuntungannya adalah kita bisa menambah penghasilan kita sebesar 20%, mungkin anda belum paham apa itu referral program.

Referral program adalah sistem dimana kita akan membawa pengunjung baru ke satu situs tertentu. Bisnis online referral program ini hampir sama seperti bisnis online afiliasi, perbedaannya hanya pada caranya. Bisnis online afiliasi caranya adalah menjual produk milik orang lain, sedangkan bisnis online referral program caranya adalah mempromosikan situs tersebut dan akan diberi penghasilan oleh situs tersebut. Mungkin anda tertarik dengan cara mengikuti referral program pada shorte.st, silahkan lihat dibawah ini.

Cara mengikuti referral program pada shorte.st sangat mudah untuk dilakukan, caranya hanya denganMeng-klik tulisan referral program pada bagian navigasi Scroll sedikit kebawah Akan terlihat tulisan YOUR REFERRAL LINK > Silahkan dicopas > Promosikan link anda lewat berbagi media sosial atau lewat blog.
Anda juga bisa mempromosikan link anda dengan menggunakan banner yang panjang dan lebarnya bisa disesuaikan yang telah disediakan oleh pihak shorte.st dengan menggunakan kode HTML. Untuk lebih mudah pemasangannya, gunakan blogger.com supaya nantinya tidak akan tambah ribet untuk pemasangannya.

Yang berikutnya akan saya update lagi.

Penutup
Demikian artikel tentang Cara Menghasilkan Uang Lewat shorte.st dan Cara Pendaftarannya, semoga dapat membantu anda untuk mengatasi masalah yang belum anda mengerti.

0 komentar:

Suporter Cinta Damai. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Design by Free blogger Themes | Bloggerized by G'mbiz - Premium Blogger Themes | AriefGembiz, AriefGembizMedia