Selasa, 07 Mei 2013

Cara scan Bot / Bot scan dengan mIRC

hallo kawan :D saya akan share tutorial cara bermain mIRC.. banyak orang yang memanfaatkan aplikasi ini seperti chating"an sama temen, SCAN BOT,SCAN SQL,SCAN TIMBTHUMB,SCAN WHM dll. :D bunyak yaa,, emang :p ..!!! kali ini saya cukup akan sahre gmn cara'na SCAN BOT/BOT SCAN di mIRC, karena bnyak orang yg pengen tw tutor nya jadi saya buat dah ..!! :) bahan" yang kalian sapkan adalah : mIRC bisa cari do google :p KOMPUTER/LEPTOP DLL langsung saja klik aplikasi mIRC tersebut kemudian muncul form , silahkan isi seterah sobat :p kalo saya seperti ini

setelah itu sobat klik ok.. kemudian sobat ketik nama server chat di irc nya, kalau saya di sini mengetik /server irc.jatimcom.net server di IRC itu banyak broo.. silahkan cari info nya
setelah muncul seperti ini berarti anda sukses masuk ke server irc :D
kemudian tingal ketik chanel server tersebut di sini saya mengetik #jatimcom kita bisa masuk ke 2 atau lebih chanel dengan cara mengetik /join #namaserver :D

jiia sudah klik ok :D
kemudian sobat akan masuk ke chanel #jatimcom tinggal chatingan deh di situ.. :D untuk cara scan bot nya ikuti tutor ini sampai habis :D, ketik !help guna mengetahui code cara kita scan :D

kemudian kita tinggal ketik misal kita mau scan sql kita tinggal ketik !sqlx karna di !help tadi begitu

nah jika sudah, kita tinggal menunggu targetnya keluar.. jika sudah keluar targetnya tinggal kita inject deh :D sekian tutorial dari saya apabila ada salah salah dan salah saya minta cewek yang secantik" nya :D

0 komentar:

Suporter Cinta Damai. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Design by Free blogger Themes | Bloggerized by G'mbiz - Premium Blogger Themes | AriefGembiz, AriefGembizMedia