Sabtu, 05 Mei 2012

LIVERPOOL dengan naik kereta selamatkan MUSIM DEPAN



LONDON, SCD - Rombongan skuad Liverpool akhirnya tiba di London, Jumat (4/5/2012). Menjelang laga final Piala FA versus Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (5/5/2012), mereka datang dari kota mereka ke ibukota Inggris ini dengan menggunakan kereta api.


Situs resmi klub menyebutkan, seperti dua perjalanan mereka sebelumnya ke stadion nasional tahun ini, mereka turun di persimpangan Watford sebelum akhirnya melintasi London sebentar menuju tempat penginapan tim.


Saat tiba, para pemain berhenti untuk memberikan tanda tangan kepada para penggemar sebelum masuk ke dalam hotel untuk menikmati makan malam dan kemudian beristirahat. 
Pasukan Kenny Dalglish ini datang sehari sebelum pertandingan agar bisa menjalani sesi latihan singkat di Melwood, Sabtu pagi.


Dalam laga melawan Chelsea, pelatih Dalglish membawa kembali lima pemain andalannya. Steven Gerrard, Luis Suarez, Jose Reina, Craig Bellamy dan Daniel Agger yang sempat diistirahatkan dalam laga melawan Fulham kemarin siap bertarung melawan pasukan Roberto Di Matteo, malam ini.


Meski sudah mempersembahkan 21 gelar dan trofi untuk klun, pelatih asal Skotlandia itu mengatakan kembali siap memberikan yang terbaik bagi klub dan seluruh Liverpudlian, para suporter fanatik Liverpool.


"(Pertandingan) ini bukan tentang saya. Saya harus memberikan kepada klub lebih daripada yang mereka berikan kepada saya. Saya akan selalu merasa demikian karena ini klub Liverpool, untuk kesempatan yang mereka berikan kepada saya. Klub sepak bola selalu lebih penting daripada individu-individu dan saya juga tak ada bedanya," ungkapnya seperti dilansir Mirror Football.


Tim berjuluk "The Reds" sudah berhasil meraih Piala Carling setelah mengalahkan Cardiff City melalui drama adu penalti, 26 Februari lalu. Namun, mereka sudah keluar jauh dari perburuan gelar Premier League musim ini dan sulit untuk masuk ke dalam zona prasyarat Liga Champions musim mendatang.


Satu-satunya cara bagi Liverpool untuk mendapatkan tiket berlaga di kancah Eropa musim depan adalah memenangi final Piala FA ini dan mendapat tiket ke Liga Europa musim depan

0 komentar:

Suporter Cinta Damai. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Design by Free blogger Themes | Bloggerized by G'mbiz - Premium Blogger Themes | AriefGembiz, AriefGembizMedia